PUISI (poetry) oleh/by: ANNA GUSTIANA, S.E

Indonesiamu Ketika tiba waktuku untuk mengakui/ Bisikan angin...tentang kekuasaanmu/ Akui bahwa aku ada disini/ Di Indonesiamu/ Meski sulit untuk menahan/ Peluru dan bom waktu yang keluar dari tangan kotor penguasa Indonesia/ tetap aku bertahan/ Bersama rumput-rumput kering dan daun-daun yang terus berjatuhan/ Aku haus....ketika kau telah teguk semua air tanpa setetespun kau sisakan/ Aku lapar... ketika kau habiskan semua makanan yang ada/ Bahkan kau jilati piring-piring sisanya/ Biar...Biar/ Biar aku telan ludah dan dan kukumpulkan peluh dalam cangkir kotorku sendiri Tapi ingat...air mata ini bukan untukmu / Untuk INDONESIAMU
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BAHASA INDONESIA